???

Sabtu, 19 Februari 2011

UMA TOBING "IMB"

Uma Tobing

Uma TobingSetelah Indonesia Mencari Bakat 1 melahirkan banyak bintang dengan jawaranya, Klantink asal Surabaya, maka pada sesi Indonesia Mencari Bakat 2, sebuah nama yang juga layak menjadi perhatian dan punya kualitas besar dari sisi kemampuan bernyanyinya adalah Uma Tobing, asal Medan.
Di setiap penampilan panggungnya di Indonesia Mencari Bakat 2, Uma mampu mengguncang studio di hadapan para juri dengan suaranya yang bisa dibilang hampir mencapai taraf penyanyo profesional. Apalagi pada Semifinal 5 (9 Januari 201) lalu, dia membawakan lagu “Karena Aku Sanggup” milik Agnes Monica dan dia mampu mengubah lagu itu menjadi miliknya. Tidak mengikuti trik-trik yang dikeluarkan Agnes saat menyanyikan lagu itu, tapi sesuatu yang dia miliki sendiri.
Melihat latar belakangnya, Uma layak menjadi perhitungan. Lihat saja latar belakangnya sebelum mengikuti Indonesia Mencari Bakat Trans TV, yang pernah ia ikuti :
* Honda Idol 2009
* Icon Honda 2009
* Putri Honda 2009
* Sophie Martin Idol 2009
* Best Of The Best Lomba Nyanyi sekota-Medan
* Juara 1 Paladium Singing Star 2008
* Juara 1 Christmas Season 2006 s/d 2008
* Juara 1 Vokal Solo PRSU 2007 s/d 2009
* Juara 1 Pertamina Idol 2010
* Juara 1 Vokal Solo Polmed Medan 2010
* Juara 1 Lomba Vokal Solo se-Sumatera Utara
* Juara 2 Lomba Vokal Solo Tingkat Nasional
Tidak hanya di satu penampilan itu saja dia bisa memukau juri dan para penonton, tapi di semua penampilannya dia berhasil menghipnotis banyak orang.
Dan Uma Tobing ini saya lihat sepertinya dia bisa menjadi entertainer profesional. Mengapa? Penampilannya pada 23 Januari 2011 lalu, dia sedang dalam kondisi sakit (panas, batuk, pilek) namun dalam kondisi lemah seperti itu, dia mampu bersikap profesional dan dapat memberikan suguhan yang hampir perfect.
Jadi pada intinya.. Yokk buat temen-temen dukung Uma Tobing ya di Indonesia Mencari Bakat 2, khususnya orang Sumatera Utara nih, silakan mengirim SMS sebanyak-banyaknya kalau tidak ingin Uma tersingkir. Ketik IMBUMA kirim ke 9910.
Berikut biodata singkat Uma Tobing :
Nama Lengkap : Patricia Uma Keshia Tobing
Nama Panggilan : Uma
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 29 november 1993
Sekolah : SMA 1 Medan (Sekarang), SMP Santo Thomas 1 Medan, SD Methodist 1 Medan, SDN 02 Jakarta, SD Tarakanita Jakarta.
Agama : Kristen
Facebook : http://www.facebook.com/patriciauma
Twitter : http://twitter.com/umakeshia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar